Tim Kampanye Prabowo-Gibran sebut Presiden Jokowi Masih di Hati Masyarakat Gianyar

Facebook
Twitter
WhatsApp

POLITIK – kelirbali.com

Tim Prabowo-Gibran Gianyar saat ini sudah lengkap memiliki tim pemenangan sampai tingkat kecamatan. Bahkan di setiap kecamatan di Gianyar sudah dibentuk Posko Pemenangan Prabowo-Gibran.

Hal ini dijelaskan Ketua TKD Prabowo-Gibran Gianyar, Ida Bagus Gaga Adi Saputra, Selasa (5/12/2023). “Di awal masa kampanye kami masih fokus membentuk tim pemenangan sampai tingkat kecamatan, sehingga hal ini mengefektifkan kerja tim kabupaten,” jelas Ketua TKD Gianyar yang akrab dipanggil Gus Gaga.

Ditambahkan, selain membentuk Tim Pemenangan di kecamatan, seluruh Parpol yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga gencar melakukan sosialisasi. “Selain sosialisasi oleh para Caleg, juga sosialisasi dilakukan tokoh masyarakat, budayawan, intelektual yang tergabung dalam TKD Gianyar.

Gus Gaga juga menyebut, gerakan yang dilaksanakan bersifat sporadis, “Walau kegiatan bersifat sporadis namun tetap dalam koordinasi dengan TKD,” jelas Gus Gaga. Dijelaskan Gus Gaga lagi, TKD Prabowo-Gibran Gianyar tetap optimis mengingat platform pembangunan yang ditorehkan Presiden Jokowi telah berdampingan positif bagi rakyat Indonesia. “Keberhasilan Presiden Jokowi juga sebagai jualan kami, selain visi-misi Prabowo-Gibran yang layak jual dan dibutuhkan masyarakat Indonesia,” beber Gus Gaga. Bahkan, Gus Gaga juga menjelaskan bahwa nama Jokowi masih melekat di hari masyarakat Gianyar. “Penghormatan masyarakat Gianyar kepada Presiden Jokowi masih tinggi dan mendapat apresiasi tinggi, bahkan beberapa pembangunan di groundbreaking Presiden RI,” beber Gus Gaga.

Gus Gaga juga sangat berharap Prabowo-Gibran bisa menyempatkan kampanye di bumi seni Gianyar. “Kami terus berkomunikasi dengan Tim Provinsi Bali dan TKN, agar bisa kampanye terbuka di Gianyar. Bila ditunjuk sebagai penyelenggara, kami siap,” tegas Gus Gaga. Hadirnya Prabowo-Gibran, atau salah satunya ke Gianyar akan menjadikan semangat pemenangan Prabowo-Gibran di Gianyar. “Dengan hadirnya Prabowo-Gibran di Gianyar, kami sangat meyakini nuansa Gemoy di Gianyar semakin membahana sampai ke pelosok,” tutup Gus Gaga.

Satu hal yang membuat dirinya dan tim bangga adalah antusiasme penerimaan pada tingkat akar rumput terhadap pasangan Prabowo-Gibran (PRAGIB). Kondisi ini menandakan keran demokrasi politik lokal Bali khususnya di Gianyar makin egaliter dan terbuka. Artinya, politik tak selamanya menjadi kekuatan domain parpol tertentu. “Jujur saya, benar-benar terharu dan tak kami nyana, penerimaan di akar rumput makin berani untuk membuka diri di tengah kondisi politik yang mapan dan sebelumnya seperti terkunci. Ada banyak juga berani berubah sikap demi Pragib, meski dengan cara senyap,” ujar Gus Gaga terharu.(den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terkini

Balasan Terbaik ASTAGUNA Membungkam Gerindra “Menangkan Pilkada”

Gerak alam pun menunjukkan pembelaannya. Di tengah keputusasaan setelah diabaikan Gerindra, tiba-tiba…

BRI Peduli – Serahkan Satu Unit Dump Truk ke Pemkot Denpasar

Yoggi Pramudianto Sukendro mengatakan, bantuan dump truck ini sendiri merupakan wujud dan…

BRI Peduli–Serahkan Bantuan Satu Unit Dump Truck ke Pemkot Denpasar  

Bank BRI Kanwil Denpasar melalui program BRI Peduli menyerahkan bantuan satu unit…

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Backup Penuh Paket KATA

“Keluarga besar Pelita Prabu telah menunjukkan dukungan yang luar biasa. Kami harus…

Keberanian dan Kesunyiannya Masing-masing

Jika keberanian hanyalah soal otot (fortitude) maka preman pasar loak pun dapat…