Membaca Langkah Catur Jokowi di Pilpres 2024

Kalau kita flasback diawal pemerintahan Presiden Jokowi 9 tahun silam pada 2014, ada friksi diantara Jokowi dan Mega. Ketika Budi Gunawan batal menjadi Kapolri karena menjadi tersangka di KPK, setelah dilakukan Pra Peradilan KPK kalah, Budi Gunawan batal menjadi tersangka. Megawati marah karena Presiden tak melantik Budi Gunawan menjadi Kapolri. Mengingat Budi Gunawan dekat dengan megawati dan PDI Perjuangan, yang mana Budi Gunawan menjadi ajudan Megawati saat menjadi Presiden.

Selengkapnya

BRI Gandeng Band Papan Atas Meriahkan Pesta Rakyat Simpedes Denpasar

Bank BRI menyelenggarakan Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Tahun 2023 dari tanggal 23- 24 September di Lapangan Renon, Denpasar. Keseruan PRS terlihat dari antusias 24 ribu pengunjung yang datang membanjiri area PRS. Kemeriahan semakin terasa ketika band – band lokal dan nasional mulai melantunkan lagu – lagu andalannya. Diantaranya, Yura Yunita, Dewa 19 feat Virzha, dan Lolot Band yang tampil pada 23 September. Sementara, Kotak, Kahitna, dan Bagus Wirata tampil pada 24 September.

Selengkapnya

Menyongsong Era Robot Cerdas. Manusia Tergantikan?

Ketika ditanya pada Ellon Musk terkait akan banyak pengangguran, pria yang lahir di Afrika Selatan ini mengatakan memang ke depan manusia pekerjaannya akan bersenang-senang saja, sementara pekerjaannya telah dilakukan robot yang telah ditanamkan chip dengan kecerdasan buatan. Untuk biaya bersenang-senang itu akan diberikan oleh negara atau lembaga.

Selengkapnya